Rabu, 05 Desember 2012

Mengenal SMA GIBS


Pendidikan adalah investasi jangka panjang yang banyak dilakukan oleh semua orang untuk meningkatkan kualitas hidup, harkat dan martabat individu, masyarakat dan suatu bangsa. Fakta menunjukkan semakin tinggi dan baik kualitas pendidikan di sebuah negara, semakin sejahtera kehidupan masyarakatnya.
Pendidikan yang berkualitas adalah pendidikan yang dikelola dengan manajemen modern, kurikulum yang baik, SDM yang berkualitas, dan sarana prasarana pendidikan yang lengkap.
Berangkat dari pemahaman tersebut, SMA GIBS (Global Islamic Boarding School) dirancang sebagai tempat pembentukan generasi masa depan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta memiliki karakter keislaman yang kuat dan kearifan lokal. Dikelola dengan manajemen modern menggunakan kurikulum Nasional dan Internasional serta ditunjang oleh SDM berkualitas dan fasilitas lengkap.
SMA GIBS didedikasikan oleh Yayasan Hasnur Centre yang didirikan oleh Bapak H. Abdussamad Sulaiman HB, seorang pengusaha asli Kalimantan. SMA GIBS adalah salah satu wujud bakti Yayasan Hasnur Centre dalam bidang pendidikan untuk meningkatkan kualitas masyarakat Banua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar